Langsung ke konten utama

Unggulan

Digital Marketing sebagai Instrumen Penggerak Kewirausahaan

  Digital Marketing sebagai Instrumen Penggerak Kewirausahaan                 Digital marketing merupakan sebuah kegiatan promosi, iklan, dan marketing yang dilakukan secara digital yaitu melalui Internet, Smartphone, dan instrumen-instrumen digital lainnya. Digital marketing secara khusus berperan dalam pergerakan marketing dalam ranah globalisasi untuk memperluas, memperdalam, dan mengatur secara efisien marketing. Bentuk-bentuk dari Digital marketing itu sendiri banyak, antara lain lewat media Koran online, Media sosial, Video Online, Iklan Online, dan Pemasaran Online lewat E-mail. Bentuk-bentuk tersebut memiliki tujuan dan target pemasarannya masing-masing dan tentunya akan berguna bagi para Wirausahawan yang ingin merintis bisnis secara efisien.             Bentuk pertama yaitu bentuk Koran Online. Koran online atau pemberitaan secara online lewat redaksi-redaksi tertentu, memiliki target pemasaran pembaca berita. Pembaca berita terutama yang berhubungan dengan Finance dan Bi

Olahraga Fenomal dari Amerika, Apakah Kamu Salah Satu Pencintanya?

 


Apa itu Baseball?



                             Source : theconversation.com

Baseball adalah sebuah olahraga (permainan) yang membutuhkan sebuah bola serta tongkat pemukul khusus yang diberi nama bat sebagai alat permainan.

Masih menjadi perdebatan tentang asal usul baseball sendiri. Banyak orang mengatakan bahwa baseball berasal dari Amerika namun orang orang Inggris mengatakan bahwa baseball berasal dari permainan lawas mereka yang dahulu diberi nama rouders. Untuk itu dibentuklah komisi untuk menelusuri olahraga baseball di dunia yang dikretuai oleh Abraham Mills yaitu seorang presiden ke empat liga nasional baseball klub professional.

Akhirnya, setelah 3 tahun lamanya, ditemukan dengan fakta fakta lapangan yang nengatakan bahwa baseball memang benar berasal dari Amerika. Lebih tepatnya ditemukan oleh seorang pria Amerika betnama Abner Doubleday yang di nobatkan sebagai bapak dari olahraga baseball.

Dalam olahraga baseball ini sendiri terdapat nama nama untuk setiap posisi pemain. Pitcher sebagai pelempar lalu batter adalah seorang pemukul bola dari pihak lawan.  Sementara luas lapangan yang dibutuhkan untuk memainkan permainan ini adalah 2 X 27,2 meter dan berbentuk bujur sangkar dengan sudut 90 derajat.

 

Apa saja manfaat permainan baseball?

1. Mengurangi tingkat stress

2. Menjaga kebugaran jasmani

3. Melatih koordinasi tim

4. Melatih otot tangan dan kaki


Komentar

Postingan Populer